Minggu, 02 Oktober 2011

Pengalaman Pertama Menggunakan Internet


 Pertama kali saya mengenal dan memakai internet  adalah waktu saya masih duduk di kelas 8 SMP. Saya diminta oleh guru Bahasa Inggris saya untuk membuat email lalu mengirimkan beberapa pertanyaan melalui email tersebut. Semenjak saat itu saya mulai menggunakan internet untuk bermain jejaring social dan browsing agar pengetahuan saya bertambah.
Internet banyak member manfaat bagi saya dan banyak memberikan informasi, karna di zaman modern ini kita butuh banyak informasi dan juga keahlian teknologi agar tidak tertinggal. Sekarang internet sangat mudah kita dapat dan jumpai, karna sekarang sudah banyak tempat-tempat yang menyediakan internet gratis, seperti di café atau mall, ada juga warnet atau warung internet yang semakin banyak saja terdapat di tempat-tempat sekitar anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar